sepasang ulat

sepasang ulat
romantisme alam

TIDAK PUNYA WAKTU BELAJAR BAHASA INGGRIS? DISINI TEMPATNYA.....

Kamis, 26 September 2013

REFLEKSI DIRI



MANUSIAKAH AKU INI

Segala nikmat-Mu sudah Engkau berikan
Besarnya kasih sayang-Mu sudah aku rasakan
Tapi apa yang terjadi
Setiap hari aku mendhalimi
Kepada orang lain dan diri sendiri

Engkau sudah memberikan perintah dan kewajiban
Bahkan Engkau juga menurunkan peringatan dan larangan
Tapi apa yang terjadi
Seolah-olah semua itu aku tidak peduli
Membenamkan diri pada kenikmatan yang tersaji

Sudah begitu terang cahaya yang Engkau berikan
Taufik dan hidayah selalu Engkau tunjukkan
Tapi apa yang terjadi
Senantiasa kegelapan yang kupilih
Bersama para setan yang terpilih

Ya Allah..
Manusiakah aku ini

Hanya Ke-Maha Besaran-Mu lah
Hanya ke-Maha Luasan Samudra Ampunan-Mu lah
Yang bisa menyelamatkan aku

Ya Allah...
Bangunkanlah aku dari tidur panjangku...
-------------------------

Sebuah perjalanan dari sebuah jiwa yang merana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar